Jumat, 04 April 2014

Perjumpaan Yang Tidak Terduga

Perjumpaan yang tidak terdugaa..
yaahh mungkin anda pernah mengalamiinyaaa..
dan pasti setiap perjumpaan ada suka, duka atau kagetnya setangah manyuuun.. heheee.. ^^

ini kisah aku...
perjumpaan yang tidak pernah di rancangan namun membawa pelajaran yang berharga buat aku...
pertama aku di tempatkan jauh dari keluarga bertemu dan membangun relasi yang di awal sangat baik namun harus aku akhiri karena ternyata mereka hanya menginginkan kelebihan yang ada pada ku kasarnya ya memanfaatkan fasilitas yang aku punya..
sakitt pasti namun semakin ku yakin ketika aku berhasil menyelesaikannya aku naik satu level di atas mereka..

aku tersadar bahwa seandainya orang - orang seprti ini tidak pernah mengisi kehidupanku di masa lalu mungkin ketika aku mengalaminya sekarang aku sudah menangis tersedu - sedu dan menyalahkan orang - orang ini kenapa harus aku yang menerima perlakuan mereka..
aku memahami bener bahwa apa yang terjadi ini merupakan ujian pendewasaan aku dalam menguji kualitas dan kuantitas pribadiku..
bukan hanya itu guys aku pun ketika diam dan tunduk dalam proses ini aku mendapat pelajaran yang begitu berharga aku bisa lebih peka terhadap orang lain.. akupun lebih bijak dalam memilih orang - orang yang nantinya akan dekat dengan aku.. aku lebih bisa memecahkan masalah yang aku hadapi ketika aku berelasi dengan orang lain.. dan yang pasti aku lebih bisa menghargai setiap kebaikan yang aku dapatkan ketika aku berelasi dengan orang lain.. 

so guys jika saat ini kalian juga mengalami hal yang sama atopun mungkin lebih parah dari yang aku alami bersyukurlah karena ternyata kalian terpilih menjadi orang yang hebat tetap tunduk dalam prosesnya dan liat seberapa bangganya kalian karena pernah mengalaminya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar