Selasa, 05 November 2013

My Work in Thursday 5 nov 2013

pertama tama gue mau ucapin tengkyu my Lord buat hari ini.. ^^
semuanya sampai hari ini berjalan dengan baik dan lancar..
^____^

hari ini  gue pengen share dikitt ni suka duka gue 2 minggu pertama kerja :)
mungkin gue mulai dari suka dulu kale ye.. hehee.. :)

suka nya gue di tempat kerja karena gue dapet patrner yang care banget sama gue.. sabar hadapi gue yang masih hahoo dengan program program yang baru.. :) ud gitu mereka juga ngebantu ngebuka logika gue yang ud lamaaaa banget gak kepake buat mikir angka hahahaa.. :D mereka juga bukan hanya membantu gue dalam meneyelesaikan pekerjaan tapi meraka ngebantu gue perlahan namun pasti mengenal orang - Orang di sekitar gue.. ya maklumlah dunia kerja prinsipnya kan elo ato gue yang di tendang... lol..>,<'
naahh itu suka gue sampe sejauh ini c...hehehe.. :D

sekarang gue mw berbagi tentang duka gue..hiikzz..hikzz.. :( :(
ya namanya orang y g bisa d paksa suka ato g sama gue.. tapi ini bner2 sesuatu deh gue di beri kesempatan buat ketemu dan berkenalan sama ni orang... hohoo.. cantik si kagak nyebelin c iya.. (maep y ^^ )
tapi bagian ini bukan ajang menggosip  loh gue hanya ingin sedikit melegakan batin gue ajeh.. hehehe..:D

hmmmm.. mungkin dirinya merasa senior di tempat kerja kale y.. dari hari pertama gue masuk c gue ud ngeliat gelaga g suka gitu sama gue.. tapi karena gue orangnya cuek y gue santai2 aje.. nahh yang ngenesnya pake banget itu ketika hari ke tiga gue senyum dengan penuh cinta pake semangat 45 dikali 2 eeh tau2nya di bales dengan muka kecut yang kalo ibarat asem itu ud kecut di tambah sama cuka tauk kan rasanya gmana *ampun deh...=,='
gue c saat itu langsung down gimana gituh tapi utung c best patrner gue menguatkan gue dengan kata2nya 'y biasalah senior anggap aje itu perkenalan kamu ke dia biar kamunya lebuh memahami c dianya'.. hihiii... :D langsung deh gue ngerasa tenanggg bangaeett ibarat kecut kalo ditambah gula hasilnya kan rujak seger gmana gitu.. hehheee... :p

huumm uda dulu y cerita gue hari ini soalnya gue di kejar deadline nih...:p

sampe jumpa di kisah gue yang berikutnya... bye.. bye ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar