Sabtu, 16 November 2013

Thats Amazing...

yeeaaahhh,,,
hari ini seperti biasa di kantor yang super sibuk kecuali gue yang lagi sibuk dgn urusan gue yaitu ngebrosing dengan ngebloger ria..hahaaa.. :D
bukan karena gue gak bertanggung jawab ama tugas gue loh ya.. hanya karena gue uda gak ada kerjaan lagi jadi boleh kale yah gue sedikit refreshing utak eeh otak maksudnye dengan sedikit bercerita penglaman gue hari ini.. :D :D

okaayy mari kita memulaaii yahh..^^

hari ini seperti biasa memulai dengan doa setelah itu melakukan aktivitas seperti biasa nginput nota, dkk sebeneranya kalo mau dibilang jujur sih gue tipe bosanan kalo ngejain sesuatu yang sama terus.. tapi tau kah kalian ada hal menarik yang terjadi.. ternyata bener kata nyokap gue meskipun setiap hari kita melakukan hal yang sama tapi pasti kita gak akan menemukan permasalahan yang sama.. dan its realy.. :D :D

kejadian itu terjadi pada gue.. meskipun setiap hari bertemu dengan orang yang kurang suka m gue tapi karena gue sering nyapa sama mereka walopun kadang mereka g bales sapaan gue dan rasanya itu sakit pake bangeett gue bersyukur hadir di tempat ini..
gue banyak belajar bukan hanya ilmu tapi bagaimana gue menghargai karakter seseorang..

setiap hari gue di proses dengan Tuhan ku yang luar biasa.. setia menemani dan menopang gue..
dan gue bersyukur di pilih untuk merasakan hal ini.. :D

nah teman jika saat ini elo merasakan hal seperti gue ato mungkin lebih parah dari gue gak usa putus asa kalian harusnya bersyukur karena kalian begitu istimewah di mata penciptamu... percaya deh ada maksud yang baik di balik setiap kesulitan yang kalian alami.. semua yang terjadi itu sudah terkonsep rapi dan sempurna oleh pencipta kalian..
so tetap setia dalam proses penciptamu yahh.;. jangan pernah mengeluh karena mengeluh itu hanya memperlambat ujian kenaikan tingkat kalian di mata penciptamu..^^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar