Rabu, 13 November 2013

Setiap Detik Yang Berharga

hy guys..
im will be backk.. hehehee ( sok keminggris).. :P

okaay hari ini saya mau share betapa berartinya setiap menit yang kita lewati.. :D
dari kejadian yang menyenangkan sampe kejadian yang menyedihkan...
cekidott..:D

harii ini saya memulai dengan insiden yang kurang menyenangkan kalo saya berpikir dari kelemahan saya sebagai manusia pasti saya marah dan menganggap semua ini kesiallan saya.. tapi patut saya bersyukur karena masalah itu di ijinkan terjadi untuk pembentukan karakter saya.. :)

saya kembali membayangkan kejadian tadi seandainya waktu kejadain itu saya berada disitu mungkin saat ini saya sudah di gotong ke rumah sakit.. dan g tau deh berapa biaya yang harus saya keluarkan bukan hanya itu pasti beberapa kulit ku juga rusak parah karena percikan kaca tersebut..
tapi sekali lagi yang harus saya tekankan bahwa Tuhan yang saya imani itu Tuhan yang hidup dia g akan membiarkan bahaya mengacam hidup dan kehidupan ku..
kembali saya teringat akan vidio singkat tentang pengorbanan Tuhan dalam tiap menit yang saya lalui betapa terharu bersyukurnya saya..
 guys..
jika hari ini kalian mendapat masalah entah itu penolakan atau kejadian yang membuat kamu tidak PD dengan hidup mu..
pandanglah Tuhan yang kamu sembah.. Dia Tuhan yang tidak pernah mengecewakan  kamu dia Tuhan yang tidak pernah melupakan kamu... sekalipun kamu selalu melupakan kehadiran Dia tapi percayalah janjinya tetap Dia akan nyatakan dalam hidup kalian..

dan dari kejadian tadi yang saya alami hanya ucapan syukur yang membuat saya kuat.. sedikitpun saya tidak merasa di permainkan dengan keadaan ini.. tapi saya bangga saya di pilih untuk merasakan keadaan ini supaya nantinya saya bisa menjadi guru bagi orang lain dan saya juga harus lebih bersiap diri karena  setiap detik yang terjadi bisa saja waktu terakhir saya untukdi proses..

so guys tetap waspada dan jangan pernah takut untuk melangkah karena setiap langkah yang kamu jalani Tuhan selalu berserta kalian.. :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar